5 Sifat Cuek Cowok yang Harus Kamu Pahami

Cowok dan cewek ialah dua ciptaan Tuhan yang memang telah kodratnya mempunyai sifat menarik yang saling berbeda. Di mata cewek, ada sekian banyak sifat cowok yang sulit untuk dimengerti, salah satunya ialah sifat cuek cowok. Memahami sifat cowok tersebut sama halnya dengan berjuang memahami suatu latihan yang terkadang butuh trik khusus guna memahaminya.
Ada kalanya perasaan menyerah menghantui lantaran sulit memahaminya, begitu pun dengan sifat cuek cowok yang kadang kelewat kebablasan. Tapi perlu dikenang buat supaya jangan kemudian mengambil suatu keputusan untuk menyelesaikan hubungan melulu karena kalian merasa dicueki oleh cowok kalian. Cari tahu dulu apa karakter cueknya biar ga salah paham nantinya.
1. Jarang Balas Pesan atau Menelepon
5 Sifat Cuek Cowok yang Harus Kamu Pahami
5 Sifat Cuek Cowok yang Harus Kamu Pahami
Ngaku deh siapa Info Tips & Trik Vlog Terbaru yang pernah ngalamin nge-chat kapan dibalesnya kapan? #aku pun ngaku pernah diginiin pun kok#. Lantas gimana perasaan kalian? Marah? Benci? Merasa ga dihargai? Mm, lumrah memang bila kalian akan merasa marah bila dicuekin kaya gitu. Tapi usahakanlah untuk kalem terlebih dahulu.
Tanyakan pada pasangan kalian apa yang sebenernya terjadi. Kebanyakan cowok cuek berasumsi bahwa ga butuh untuk tidak jarang kali nge-chat bila memang tidak ada urusan yang dirasa urgen untuk dibicarakan. Tapi percayalah, biarpun sifatnya terlampau cuek untuk kamu, dia tetap sayang kok. melulu perlu guna menghargai format sayangnya ke kalian.
2. Jarang Mengumbar Kemesraan di Public Area

Tidak seluruh cowok suka mengumbar kemesraan di depan umum. Untuk girls mungkin berasumsi bahwa bermesraan dengan pasangan adalahtanda bahwa dia dinyatakan sebagai pasangan. Tapi tidak untuk cowok cuek. Cowok cuek justru berasumsi bahwa format sayangnya ke cewek tidak mesti diperlihatkan secara frontal di depan tidak sedikit orang.
Bentuk sayang tidak hanya disaksikan dari actionnya saja, tapi pun bagaimana teknik dia membimbingmu sekitar ini.
3. Fokus Pada Karirnya

Cowok cuek kadang ga terlampau memikirkan hubungannya dengan pasangannya. Saat cowok mengerjakan pekerjaannya, dia akan konsentrasi sepenuhnya dengan apa yang dilaksanakan saat itu. Toh pun semua ini dilaksanakan demi investasi masa mendatang dengan  girls, kan?
Tapi percayalah sesibuk-sibuknya cowok cuek akan tidak jarang kali ada masa-masa luang untuk sebatas memikirkan apakah anda sudah santap atau belum, bagaimana penampilanmu hari ini, atau sekedar menginginkan wajahmu walaupun jarang tanya secara langsung.
4. Kalau Sudah Ngegame Kelewat Batas

Suka melakukan pembelian barang kebutuhan pribadinya di mall atau toko-toko, perlu waktu lama untuk menguras waktu melulu untuk memilih yang dirasa bagus dan cocok?
Ketahuilah girls, pekerjaan itu disebut dengan ‘me time’, begitu pun dengan cowok. Game menjadi pekerjaan wajib untuk kalangan cowok ketika waktu luang. Cowok pun perlu berfoya-foya dengan duninya sendiri. Cowok perlu ‘me time’ guna merefresh benak yang penat seharian. Jadi bila girl dicuekin pasangannya karena lagi main game tidak boleh marah ya.
5. Jarang Bilang ‘I Love You’

Pengen ga sih punya pasangan yang romantis? Pasti girls pengen kan? Tapi gimana andai dapetnya malah pasangan yang cuek? Hmm, siap-siap tarik nafas aja ya. Cowok cuek emang jarang ngumbar ucapan-ucapan mesra pada pasangannya, namun sayangnya ke cewek ga bakal berkurang kok. Tenang aja.
Jadi, gimana girls? Masih berdebat dengan pasangan yang cuek? Masih tidak jarang ngambek dengan pasanganmu? Ga kerasan sama sifat pasangan kalian? Kenali lebih dulu pasangan kalian, bersikaplah terbuka, dan tidak boleh terlalu mengekang kemerdekaan pasangan kalian. Pasangan yang baik ialah pasangan yang inginkan menerima semua kelemahan satu sama lain. Perlu bersikap lebih dewasa supaya hubungan kalian tetap terhubung dan buatlah komitmen supaya tidak salah paham di masa mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

Dancing Pig

Daftar Poker

Daftar SBOBET